Jumat, 15 Februari 2013

Haro!

Halo, assalamu'alaikum!

Kehidupan baru, maka blog baru juga, hehehe.

Oke, sebelumnya selamat datang di blog saya yang baru--setelah bertahun-tahun enggak ngeblog lagi (terakhir ngeblog itu pas akhir kelas 1 SMA). Sekarang saya sudah memasuki dunia perkuliahan. Yep, sebagai mahasiswi!
Perjalanan panjang waktu SMA akhirnya telah berlalu. Baik itu suka, DUKA, cinta dan konflik. Sekarang saya (Insya Allah) sudah lebih dewasa dan banyak belajar dari kisah TK, SD, SMP, SMA.
Kalau saya yang masih TK dulu masih cengeng gara-gara ditinggal papa/mama kerja atau pas buku ceritaku dikatain jelek sama temen, sekarang saya yang sudah kuliah sudah lebih tegar hidup di kota perantauan sendiri.
Kalau saya yang ketika SD selalu baca buku ketimbang ikut ekskul, saya berusaha terbuka buat enjoy suatu kelompok studi di kampus.
Kalau saya yang masih SMP dulu sering punya masalah sama sosialisasi, sekarang saya sudah bisa bercengkrama dan punya banyak teman yang super baik--bahkan punya anak juga di sini.
Kalau saya yang masih SMA sering galau, entah itu masalah ekskul, akademik, teman, dan cinta, di bangku kuliah ini saya, Insya Allah, tidak akan galau lagi.

Ah ya, sesi perkenalannya lewat ya, hihi.
Saya, Indah Permata Sari, gadis yang lahir di bulan yang sama dengan idola saya (Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, dan Johnny Depp, hehehe), 19 tahun yang lalu, yang mendapat gen fisik dari mama, alhamdulillah: badan pendek, hidung pesek, mata sipit, dan senyum lumba-lumba :->--meski dengan bentuk wajah dari gen papa. Punya sifat sabar dan emosian sekaligus, hihi.
Sekarang sudah beralih profesi dari siswi menjadi mahasiswi, alhamdulillah--dengan status kawin yang masih sama: belum kawin untuk sekarang, haha #enggakgitu
Seorang mahasiswi di Universitas Gadjah Mada fakultas biologi, jurusan biologi--merantau di kota Jogjakarta. Alhamdulillah....pada akhirnya untuk menempuh pendidikan tinggi kesampaian di sini; meski jurusannya keserempet SEDIKIIIIT!
Tetap bersyukur dengan apa yang didapat sekarang :D

Saya sudahi dulu postingan pertama saya ini. Waktunya menyunting blog baru, kikiki.
#
Indah Permata Sari :)

0 Comments: